July 24

Tembang Kenangan

Sekian lama ngeblog, sekian lama jiwa ini terkontaminasi musik, tp baru kali ini aq posting kategori musik.

Entah kenapa… aq ingin sekali memposting sontrek hidupku skitar 5 tahun silam. Aq g bgitu memperhatikan liriknya, hanya nada lagunya yg slalu kunikmati krn bisa membangkitkan smangat 45-ku. OYEAH…!

Ktika itu, aq adalah “Priyayi Jalanan” yg sedang berjuang keras untuk berevolusi menjadi “PriyayiSae”. Siang dan malam kadang kuhabiskan bersama rekan “jagoan SMA” yg tersohor di penjuru jogja, meskipun aq sendiri hanyalah bocah wingi sore yg sedang mencari jati diri di puncak masa puber. Tetapi Alhamdulillah, aq bisa menjaga diri dr efek negatif yg sering menjerat pubertas remaja. Malahan, aq bisa mengambil hikmah dr kehidupan mereka… solidaritas mereka… keberanian mreka.

Untunglah, disisi lain aq jg memiliki “lingkungan” dg aura positif yg kuat… terutama dg adanya seorang sesepuhku yg bijak, ditambah dg munculnya seorang mentor yg selalu memberiku nasehat2 utk “berpikir & berjiwa besar” yg sangat berperan dlm pembentukan karakterku. Saat itu aq mulai benar2 merasa sangat mengenal diriku… mengenal kelemahanku… mengenal kelebihanku… Aq bisa belajar bgm menghadapi suatu masalah dg ketenangan… dg keyakinan…

Waduh… knapa malah jd crita beginian, ini kan kategori “Musik”, bukan kategori “Perjalanan Ini”, toh kamu2 smua jg gak dong apa maksudku. Ha32x! Laen waktu aq critain yg sedetilnya!

OK… kembali ke masalah musik! ROCK YOUR HEAD! Langsung sj… inilah musik ciptaan PriyayiSae “Sistem of a Down (SOAD) - Chop Suey” yg sempat menjadi sontrek kehidupanku skitar 5 th silam :


23 Tanggapan Para Priyayi untuk “Tembang Kenangan”

  1. zam Says:

    *ngacungin jempol ma kelingking trus angguk-anggukin kepala*

    brutak brutak brutak brutak brutak

    hhooaahheeehhhooogggrrrahhhhhaaaa

    _____________________________________________________________________________________
  2. Anang Says:

    gimana dengan lagu ini…. FUCK THE POLICE

    http://anangku.blogspot.com/2007/07/lagu-punk-rock-aneh-fuck-police.html

    _____________________________________________________________________________________
  3. templank Says:

    gw kirain tembang kenangan dewi yul…
    ah ternyata SOAD.. payah..

    ….kau bukan yang dulu lagi….. *nyanyi dewi yul

    _____________________________________________________________________________________
  4. diditjogja Says:

    lagune…jaman ra enak!!

      Prince PriyayiSae menjawab :
    yeah... nostalgia tembang kenangan... oyeah!
    _____________________________________________________________________________________
  5. isnuansa Says:

    yeah, let’s rock baby…

    _____________________________________________________________________________________
  6. Nisa Says:

    lagu apa ini!!??
    *sayah bocah abad 21* :P :P :P :P :P :P :P

    _____________________________________________________________________________________
  7. funkshit Says:

    bagusan yang toxicity kang

    _____________________________________________________________________________________
  8. deep Says:

    yeah…
    *ngangguk ngagguk….

    _____________________________________________________________________________________
  9. tooooooooooopics Says:

    lagu ra enak *lha ga iso dipangan*
    bengak bengok ga jelas *lha boso inggris*
    brebek, brisik *lha full distorsion*
    wis pokoke rock never die..

    _____________________________________________________________________________________
  10. aVank Says:

    waw
    angguk angguk
    geleng geleng

    _____________________________________________________________________________________
  11. uthie Says:

    *tos sama nisa*

    saya jg bocah abad 21, bukan abad penjajahan. qiqiqiqiqi..

    *kabur*

    _____________________________________________________________________________________
  12. ekowanz Says:

    hohohoho

    _____________________________________________________________________________________
  13. finkz Says:

    hah? nyanyi ato ngitung beas?
    duh.. ngikut ama uti ama nisa aja deh hwahahaha

    _____________________________________________________________________________________
  14. mysyam Says:

    NAJIS..!!!
    bahasamu NGGAYA POL…
    Lha ndi topik DIY ne, Duit Your Selef. Ndi sekrip pemrograman postinganmu sing wingi..!!!!

      Prince PriyayiSae menjawab :
    iku jenenge GAYA BAHASA PRIYAYISAE, sudah dibakukan kedalam EYDP (Ejaan Yang Disempurnakan PriyayiSae)
    Duit Yor Slep? Tunggu sj dab... Duit lg bayaran mau awan! he2
    _____________________________________________________________________________________
  15. Fareez Says:

    iki lagu jaman aku eSeMPe ki mas….
    berarti Njenengan saiki umure pinten????

      Prince PriyayiSae menjawab :
    kulo sampun sepuh... mambu lemah! Tp semangat kulo meniko semangat tiyang nom. Ha32x!
    Ora nding... antara 20-25th, sak karepmu, pilih sing ndi... :d bisa di-diskon... 17th jg OK!
    _____________________________________________________________________________________
  16. ShOFa Says:

    waaa..
    aku ga bs dengerin disini ga ada speakerna huhuhu

    _____________________________________________________________________________________
  17. diditjogja Says:

    kui jaman ra enak…tekan saiki yoh sehpengen ngurngokke kui to To?
    ckckckckck…..
    ketinggalan jaman pakde…

    _____________________________________________________________________________________
  18. ria Says:

    cck.. cck.. cck..
    itu tuh gaya apa toh mas?? ria smp pusing liatnya, hehehehe… ;D
    apa kabar mas? senang bs mampir ke rumah cah andong yg baru ;-)
    salam kenal!

      Prince PriyayiSae menjawab :
    wakakaka... siapa yg baru di cahandong? aq anggota lama oi! cuman barusan "hiatus bbrp bulan". kamu kan yg baru? ha32!
    lam kenal jg!
    _____________________________________________________________________________________
  19. aad Says:

    SOAD ki klebu tembang kenangan toh….

    _____________________________________________________________________________________
  20. andi bagus Says:

    Wah selamat deh atas lagu nya..

    _____________________________________________________________________________________
  21. thuns Says:

    tetep enak2an lagune megi z :D
    YEAAAAH!!!

    _____________________________________________________________________________________
  22. SeeRooY Says:

    mmmmm………

    _____________________________________________________________________________________
  23. bay.prihant Says:

    metallica wae dab po dreamtheater

    _____________________________________________________________________________________

Leave a Reply

KUAT!