November 11

Terlena Suasana Lebaran

Basi basi basi….. aku sendiri juga mengakuinya! Hari gini ngomongin sms lebaran. Krn ya gmn lagi ya, baru sempet nulisnya skr. :D Terlena dalam suasana lebaran maksudnya.

Postingan ini intinya “cuman” mo nulis sms2 menjelang lebaran sampe bbrp hr stl lebaran, dari hp temen maupun dr YM! yg masuk ke hp “purba” C45 gw yg kemudian didonlot menggunakan freeware Visual CX65. Pokoknya yg isinya berkaitan dg persiapan lebaran, THR/bonus, dsb. Tapi isinya ada yg kepotong, ada yg dah gw hapus, ada yg isi sebenernya huruf arab atao karakter laen yg kalo di-aplot isinya jadi huruf2 biasa saja, dll.
Silahkan sj kalo mau dikopi-paste, mungkin bisa utk referensi lebaran tahun depan. He2.

Langsung saja ….

19/10/06 09.35
9246xxx
“fitria_kurniaxxx: Semua yang benar datangnya dari 4JJI,..semua kesalahan datang dari saya pribadi…Maka dari itu mohon saya dimaafkan lahir dan batin..Semoga i”

19/10/06 15.20
9246xxx
“tiasweet_1xxx: Subhanallah Ramadhan tlah hampir berlalu, semoga Dia menerima ibadah Ramadhan kita yang sederhana………………Semoga segala kebaikan didalam”

19/10/06 15.43
9246xxx
“re_valxxx: saya yakin…dah banyak salah dan teledor saya ke teman2 smua. insyaALLAH, ini momen yg baik memulai diri meminta maaf dan meminta keikhlasan dari te”

19/10/06 15.45
9246xxx
“re_valium: minal aidin wal fa’idzin…maaf lahir batin njih !!!”

19/10/06 15.45
9246xxx
“lil_nr2xxx: Assalamu’alaikum warrohmatullahi wabarokatuhu”

19/10/06 15.49
9246xxx
“lil_nr2003: hari ini” kurendahkan diriku kutundukkan kepalaku didepanjendela hatimu menanti pintu maafmu “t’buka untukku.slamat idul fitri.1427H.minal idzin wal f”

19/10/06 15.52
9246xxx
“mba_d1xxx: Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyakum, Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari raya idul fitri 1427 H”

19/10/06 16.06
+6281804049xxx
“Woi,rapatnya dah hmpir mulai dab.cpetan!ato THR hangus! :D”

19/10/06 18.16
+6285643173xxx
“M3 lg bocor sms katanye, gw cman ngetes doank :p”

19/10/06 20.11
9246xxx
“witxxx: wiii, halu..halu…py mau bukbernya?:D”

19/10/06 20.25
+628179864xxx
“Hiks,lg otw bali q..thr?boro2,gajian we seret bgt ngene kok,ra ono upah lembur,weew..btw nek ws pamer2 thr q brarti meh ngirimi parsel iki,ok,boss?ta’enteni:)”

21/10/06 14.15
9246xxx
“poetramaxxx: Selamat Idul Fitri 1427H, Minal Aidin wal Faidzin, Mohon maaf lahir & batin yah :) maapin klo selama ini banyak salah.”

22/10/06 08.20
+628179237xxx
“Wahai tman2..Klian lebaran kpn yak?Gpp toh klo aq ngucapin skrg?He3..Ucpnña adl sbagai brikut: “Slmt Idul Fitri 1427H,mohon maaf lhr & batin”"

22/10/06 15.40
+6281328768xxx
“Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir batin. Happy iedul fitri. Syafiq Shahab & kel”

22/10/06 16.29
+628170408xxx
“SgaLana tRsa inDah aNdai sMua ksLhan dpt tHps dgn ikhLas,. DiHaRi yG suci sMs dkRm sBg pnGgNti diRi,tnda iNgaTan tak Layu dhAti,. SLmAt LBaRäN yAwH,. -hanNa-”

22/10/06 17.49
+628179864xxx
“TaqobbalallähuMinna waMinkum,shiyamanä waShiyamakum, taqobbal yäKarim Minal’aidin walFaidzin ..mohon dmaafkan atas sgl slh&khilaf,lhr &btin **?_*?”

22/10/06 18.52
+628156881xxx
“Ass. Slamat lebaran 1427H, Taqoballalohu Mina Waminkum, mohon maaf segala salah dan khilafku, mohon maaf lahir dan batin. Wassalam”

22/10/06 19.16
+628174997xxx
“Met idul fitri,mhn maaf lhr btn”

22/10/06 20.33
+628179441xxx
“elamat Hari Raya Idul Fitri EFD #9/F HDA9/FJ 1 Syawal 1427H Any+kel”

22/10/06 20.51
9246xxx
“tya_2xxx: jika buruk hati adalah prasangka, celanya kata adalah dusta, dan luputnya janji adalah ingkar, kumohon maaf atas semua kesalahan yang telah ku perbuat”

22/10/06 21.15
+6281328795xxx
“B(D ‘DDG EF’HEFCE 5JEF’ H5JECE EF ‘D”"9J/JF H’DA’&2JFsama2 ya….”

22/10/06 21.20
+6281804049xxx
“Sama2 mas!KuloTiyangEnemIngkangGadhahKekhilafanNgaturakenSihSamudroPangaksomoDumatengIANSakaluarga.Mugi2KitoSedoyoDhatengFitrah!…AMIEN!-ian. ”

22/10/06 21.34
9246xxx
“wigy_wixxx: minal aidzin al faizn juga yah…”

22/10/06 21.34
9246271
“wigy_wixxx: maafin sgla kesalahanku…”

22/10/06 21.45
9246xxx
“didikbeckxxx: Allahu Akbar 2x La Ilaha Illalla Wallahu Akbar Allahu Akbar wa Lillahilhamdu Bila lidah terselip dusta bila sikap menoreh luka bila janji dan aman”

22/10/06 22.27
+6281804092xxx
“lebaran hari senin to dul? wes tau neng omahe mawardi rung?”

22/10/06 22.51
+6281804092xxx
“ora dab.gonku senin.sing plg cepet sing dianut. met lebaran.”

22/10/06 23.11
+628174127xxx
“Podo2 kang.nek aq ono salah yo dingapuro”

22/10/06 23.22
+62818465xxx
“Terimakasih..taqobbalallahu ya karim,maaf lahir&batin,slmt ‘aidil fitri 1427H”

22/10/06 23.46
+628170679xxx
“Met lebaran dab! N maafin gw lahir n batin.”

23/10/06 04.50
+6285228453xxx
“Tri legentri nogo sari Gundul2 pacul gembelengan Kabeh kabehe salahing ati Saestu kula nyuwun pangapuntan,sugeng riyadi aidil fitri”

23/10/06 05.06
+628562936xxx
“Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir n batin. Pokoke idem lah.. Met iedul fitri 1427H :D ” “s.h.l. & kel”

23/10/06 05.25
9246xxx
“akeemtxxx: Selamat hari raya idul fitri..mohon maaf lahir dan batin yaaa…smoga kita tetep kompak slalu..good luck”

23/10/06 06.19
+6281804274xxx
“!kaÑ ß3L!däk !käÑ séLuàÑg,ÄñÅk RàJå MèÑgàÑgkàT HìdäÑgäÑ,SyàWaL ÑAñ FìTRì T£H mEñJèLÄÑg,sUÇìkn DìR! DgÑ sàLIÑg mMA2fkn,.Mèt idu£ fìtR!.MÖHØñ måàF £aHìR & bÄtìñ.”

23/10/06 07.51
+628121568xxx
“Salah & khilaf selalu mengiringi kita, karena itu fitrah manusia. ” Selamat Iedul Fitri 1427 H. Mohon maaf lahir batin”. - Nita & Keluarga.”

23/10/06 08.03
+628562913xxx
“Met idul fitri mohon maaf lhr batin.”

23/10/06 08.10
+6281802749xxx
“Sèbélum cåhåyå ilåhi dipådåmkån,sèbélum lån9it ruñtuh,sèbélum pìntü t?båt ditü2p,sèbélum målåikat m_njèmpùt,sèbélùm lèbårån tìbå,m_h?n mååf låhir båtìéñ ”

23/10/06 08.26
+628170424xxx
“Th3r3’s n0 muSic aS beauTifuL as d’v0iCe 0f 4JJI tHr0u9h d’s0unD 0f taKbiRan in d’Eve 0f i3d. MinaL aiDin waLFaiDzin, HAPPY IDUL FITRI 1427H”

23/10/06 08.38
Haji Bid,’+6281807917xxx
“Taqobbalallohu minna wa minkum, taqobballoohu yaa kariim wasyiamana wasyiaminkum..Met lbran mhn maaf lhr bthin juga nggih. For tmn2 ugm jg…”

23/10/06 09.10
+628157909xxx
“Ya sama2.di hari yg fitri ini lidah jng terselip dusta,terseliplah opor+ketupat saja.he2.Mohon maaf lahir batin jg ya.”

23/10/06 09.21
+6285643137xxx
“Sama2, To! Mohon maaf atas segala kesalahan, Minal Aidin Wal Faizin. Sincerely, RICOH.”

23/10/06 09.27
+628562571xxx
“Sugeng riyadi dab!! Met idul fi3 1427 H dab!! Slm bwt keluarga..”

23/10/06 12.54
+6281330608xxx
“Selamat hari raya idul fitri 1427 H. Taqobbalallahu Minna wa minkum. Mhn maaf lahir&batin.Bi,mama bpk brgkt k jogja dg KA sri tjg baru sj.Tlg dkbri kl sdh samp.”

23/10/06 13.25
+628122167xxx
“Sama2 mohon maaf lahir & bathin minal a’idzin walfa idzin”

23/10/06 13.31
+6285643200xxx
“Mohon maaf jg utk segala salah kata&prilaku selama ini. Semoga amal ibadah kita ditrima Allah. Moga jg kita sgr lulus dr elins. OK”

23/10/06 14.17
+6281327772xxx
“setitik embun di atas daun,jatuh ke bumi laksana hujan,dosa bertimbun mohon di ampun,terpetik khilaf mohon dimaafkan minal aidin wal faidzin. Januar/joe john =)”

23/10/06 16.14
+6285647007xxx
“Taqobbalallahu minnaa wa min kum,shiyaamanaawashiyaamakum,kullu aam wa antum bi khair, ja’alallahu lanaa lakumminal’aaidiin wal faaiziin… Mhn maaf lhr& batin. ”

23/10/06 16.48
+628156865xxx
“Kapanpun engkau merayakan lebaran… I’d like to say Met idul fitri 1427H, Mohon maaf lahir&batin. Smg qt termsk org2 yg istiqamah ibadahnya, amiin. Laksmi&kel.”

23/10/06 17.04
+6281328639xxx
“Allah Give Me Eyes 2see,Ears 2Hear,Mouth 2Speak,Sometimes that Gifts make a lot of Mistakes,So allah Give me Heart 2ask “”4giveness”" !MINAL AIDIN WALFAIZIn,mohon Maaf Lahir&Batin!’andi dan keluarga’”

23/10/06 17.23
+6281328765xxx
“Taqabbal ya karim. Semoga qta mnjdi manusia yg bertakwa dan dipertemukan kembali dng ramadhan.”

23/10/06 19.00
+628121557xxx
“Selamat hari raya Idul Fitri 1427H. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Risdianto Yuli H.”

23/10/06 22.12
+6281323070xxx
“Seiring fajar baru dihari yang fitri… Saya dan keluarga juga mohon maaf lahir bathin atas segala khilaf.”

23/10/06 22.59
+6281328770xxx
“MjnYmBuNg KSih MeRaJuT cNtA,bRlAs iKhlAs bRtAp Doa,hIdUp BeRsImBaH KiLaF,mEnGh@r@p DiRi DiBaSuH “”M@@F”"m€et IduL FiTrì,moHoN m@@f LaHir & b@Tin #yUDHI# ”

23/10/06 23.17
+6285229029xxx
“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum-Shiyaamana Wa Shiyaamakum Kullu ‘aamin Wa Antum Bi Khoiur Minal ‘aidin Wal Faidzin *?selamat merayakan idul fitri 1427 H”

24/10/06 05.37
+6281804242xxx
“Taqobalallahu minna waminkum.Sugeng riyadi.Minal aidin wal faidzin.nyuwun agunging pangaksami sedoyo kalepatan lahir lan batos..arip.”

24/10/06 08.52
+628562855xxx
“Menyambung ksih merajut cinta,B’alas ikhlas b’ratap doa,B’simbah khilaf b’hrp dri dbasuh dgn maaf.MinaL Aidin WaL faidzin,Mohon Maaf Lahir&Bathin.-ali”

24/10/06 10.30
+628562915xxx
“If (syawal==1) €( printf(”"TAQOBBALLAHU MINNA W MINKUM SHIYAMANA W SHIYAMAKUM MlNAL AIDIN W FAIDZIN “”)” ” €)else *( printf(”"jaga psaudaraan kita”")” ” *) /*d3ptz*/”

24/10/06 14.58
+6281932470xxx
“u/ yg berjuang u/ yg menang u/ yg mmbuka hati u/ yg kembali fitri untukmu slmt menjalani hari yg lbh baik mohon maaf lahir & batin anno, novie =)”

24/10/06 18.59
+6285643173xxx
“To, jogja lebaran kpn? Lo dah ke rumah *** blm? Kesmptn to, lngsng aja ngelamar di hari raya moment yg tpt..”

24/10/06 20.39
+628170679xxx
“F ‘D9′&/JF H’DA’&2JF MOHON MAAF LAHIR & BATHIN -febri,kkn ugm06- ”

25/10/06 05.50
9246xxx
“akeemtxxx: Tidak ada statistik yang tanpa salah..tidak ada manusia yang sempurna san tanpa khilaf…met hari idul fitri..mohon maaf lahir dan batin”

25/10/06 15.16
+6281328463xxx
“Bila Ada Langkah Membekas Lara, Ada Kata Merangkai Dusta, Ada Tingkah Menorehkan Luka, Mohon Maaf Lahir & batin. Selamat lebaran. Iriano”

25/10/06 16.23
9246xxx
“tya_2xxx: minal aidin ya,,,, maaf lahir batin,,,”

26/10/06 06.14
9246xxx
“triaslxxx: Semoga Allah menerima ibadahku & kamu, aku juga minta maaf klo selama ini ada prasangka, perkataan, serta perbuatan yang kurang mengenakkan, maaf-ya”

26/10/06 09.08
9246xxx
“arie0xxx: Taqobal yaa kariim, mohon maaf lahir batin juga”

26/10/06 10.52
+62817463xxx
“Kami juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1427H, mohon maaf lahir dan batin, taqabalallah minna wa minkum, minal aidin wal faidzin. A.Ashari & keluarga ”

26/10/06 13.02
9246xxx
“clubgoerx: sange’ maaf lahir bathin y!!!!!”

26/10/06 14.28
9246xxx
“vikov_001: minal aidin wal faizin…. savik mohon maaf lahir batin… kesalahan savik banyak banget sih…. di maapin yaaaaaa…. kesalahan kamu savik udah lupa”

Untuk yg belum dimuat, insya 4JJ1 masih ada kesempatan tahun depan. He2…. LAHIR BATHIN lagi y !


13 Tanggapan Para Priyayi untuk “Terlena Suasana Lebaran”

  1. meda Says:

    wah, masih berlaku ngga ya sms ini … telat nih masss postingnya. padahal kemaren aku puyeng juga nyari2 sms2 lebaran begini. hihihi … met wiken aahh.

    _____________________________________________________________________________________
  2. wedhouz Says:

    lha pas bodo tak kirimi sms kok gak iso
    mental mentul terus, gak iso klebu
    opo kudu diwenehi ***** ben lunyu
    hahahaha… guyon lho dab…

      Prince PriyayiSae menjawab :
    yo mesti mentul, soale C45ku wis aq modif diwenehi sensor kata2. Nek ono kata2 sing ra pener yo otomatis ditolak..... hahahaha juga.. guyon lho dab...
    _____________________________________________________________________________________
  3. arip "Rgeneration" Says:

    wah ternyata priyayi sae termasuk orang yang “gemi lan setiti” mau ngumpulin sms nya..setuju den ..kanggo referensi taun ngarep..semangat terus !!!!

    _____________________________________________________________________________________
  4. Nisa Says:

    waw.. banyak banget euy.. hehehehe. aku lebaran kali ini cuma ngirimin ke yang ngirim aja ; alias yang bales doank. hehehe *maklum, pulsanya cekak*.

    btw aku masih ga bisa baca sms ini:
    “B(D ‘DDG EF’HEFCE 5JEF’ H5JECE EF ‘D””9J/JF H’DA’&2JFsama2 ya….

    hmmmm.. cuma ngerti ’sama2 ya’ aja.. hehehehe
    salam kenal yah kk. dan met wiken!! :D

      Prince PriyayiSae menjawab :
    oo, itu sebenernya huruf arab, tapi kalo didonlot malah jadi huruf2 biasa gitu. mungkin itu bug pada sofwernya. :D
    _____________________________________________________________________________________
  5. bebek Says:

    walahhh akeh banged sms yang masuk pas riyayan… aku kok mung telung iji :-p

    _____________________________________________________________________________________
  6. ShOFa Says:

    koq dr saya g ada?
    *halah no aja g tw*

    _____________________________________________________________________________________
  7. tukang nggedeblues Says:

    ya, maaf lahir batin, yak !!!

    senang bertemu dengan priyayi satu ini.

    _____________________________________________________________________________________
  8. chocoluv Says:

    @tukang nggedeblues… kalo saya kurang suka ketemu priyayi yang satu ini,,, hwekekekke… ora ding,,, just dont forget that i’m a GIRL (wis taktulis ning tagline blogku) :D

      Prince PriyayiSae menjawab :
    halah... nesu to jebule biyen. gara2 dikira laki2 (la kata "chocoluv elzan" mirip laki je :D). yo wis.. skr dah tau, monika itu perempuan. peace !
    _____________________________________________________________________________________
  9. amma Says:

    maaf lahir batin. tumben, lebaran kemarin sms ndak sampe pending. kalo tahun kemarin2 kan sempet pending yaks :D.

    _____________________________________________________________________________________
  10. templank Says:

    ko sms gue yang “bila hati terlampau overshoot ga ada bos….”

    _____________________________________________________________________________________
  11. pepeng Says:

    lha..Kok smsku kelawatan..???

    _____________________________________________________________________________________
  12. mysyam Says:

    To, iki sms ditulis manual opo kopi paste seko hape, lha nek manual brarti niat banget kowe, lha nek kopi paste seko hape koneksine pie dab, nganggo bluetooth po? hape mu wis bluetooth support yah, sing ndisik kae po wis ganti..

    *wah aku entuk roso-roso*

      Prince PriyayiSae menjawab :
    halah... priyayi Sam "ra nyemak". Monggo baca lagi paragraf ke-2. He2.koneksine belom blukuthuk, masih pake port serial. Dongakke wae dab... men enthuk rejeki njuk ganti sing modern. Amin.
    _____________________________________________________________________________________
  13. briant Says:

    *halah..

    _____________________________________________________________________________________

Leave a Reply

JOS!