October 22

Slamat Idul Fitri 1427 H

Allahu Akbar 2x
La Ilaha Illalla Wallahu Akbar
Allahu Akbar wa Lillahilhamdu

Bila lidah terselip dusta
bila sikap menoreh luka
bila janji dan amanah terbatas lupa
smoga pintu maaf tetap terbuka

Mari kita sucikan hati
Minal Aidin wal Faidzin
Taqobbalallahu minna wa minkum
Selamat Idul Fitri 1427 H.

Sebulan penuh kita lalui bulan Romadlon, sampai akhirnya kita sampai pada Hari Kemenangan, Hari Idul Fitri 1427 H. Meski Romadlon tlah berlalu, bukan berarti semangat Romadlon juga berlalu. Masih ada 11 bulan berikutnya yg harus kita lalui sebelum Romadlon tahun depan tiba, juga dengan jiwa dan semangat Romadlon. Semoga Romadlon ini bukan terakhir kalinya bagi kita. Amin.

Met puasa 6 hari di bulan Syawal bro…!

Utk yg ga sempet mudik dan masih berkeliaran di Jogja…. mampir saja ke rumahku, makanan berat dan ringan menantimu.
Utk yg mudik.. jangan lupa oleh2nya aku tunggu. :D


19 Tanggapan Para Priyayi untuk “Slamat Idul Fitri 1427 H”

  1. Jane Says:

    Bro.. met lebaran yaahh.. wassup jogja? rame gak nihh… ^^

    _____________________________________________________________________________________
  2. templank Says:

    same same ya bang..

    _____________________________________________________________________________________
  3. tooooooooooooooopics Says:

    selamat juga.,.,.,

    _____________________________________________________________________________________
  4. zam Says:

    ndi mangan-mangane?

    btw, menawi wonten kalepatan kulo nyuwun ngapunten.. :D

    _____________________________________________________________________________________
  5. chocoluv Says:

    mohon maaf lahir batin ;)

    _____________________________________________________________________________________
  6. mysyam Says:

    dab.. sepurone yo…
    *wah aku entuk ndog gajah*

    _____________________________________________________________________________________
  7. kanjengdahlia Says:

    kangmas priyayi
    kanjengputri mau dong liat punyamuuu hihihi tapi bisanya tanggal 21 nov ya??? wakakakakak

    _____________________________________________________________________________________
  8. aad_gym Says:

    podo-podo …

    _____________________________________________________________________________________
  9. ShOFa Says:

    iya niy lom sempet syawalan secara msh ndak solat huhuhu..

    _____________________________________________________________________________________
  10. tantos Says:

    =

    _____________________________________________________________________________________
  11. iFa Says:

    maapkan saya juga :D

    _____________________________________________________________________________________
  12. pepeng Says:

    aminnn..akhirnya menang..!!!

    _____________________________________________________________________________________
  13. januar Says:

    sami sami mas…
    sedaya lepat kula nyuwun pangapunten…

    _____________________________________________________________________________________
  14. briant Says:

    sedoyo lepat nyuwun pangapuro mbah………

    _____________________________________________________________________________________
  15. Jane Says:

    Hmm.. masih ada hawa liburannya di sinihh.. hehe.. :D

    _____________________________________________________________________________________
  16. meda Says:

    haduh, klik link dari blog sheilla, kebuka kesini. tadinya cuma mau liat2, eeh, IP kedetek. ya udah .. sekalian aja met kenal. huehehe…

    _____________________________________________________________________________________
  17. amma Says:

    mohon maaf lair batin juga yaks..
    anyway, di brebes suguhane udu brambang utawa endog asin..tapi kue :)

    _____________________________________________________________________________________
  18. amma Says:

    mohon maaf lair batin juga.
    anyway, di brebes suguhane udu brambang utawa endog asin, tapi jajanan :D

    _____________________________________________________________________________________
  19. Sheilla Says:

    Selamat Idul Fitri (walopun udah telat hehe), maaf lahir batin (walopun gak ada salah sama kamu hehe). Ini sebenernya niat gak sih ngasi salamnya. Hehehe. Niattt kok seriusss, dari lubuk hati yang terdalam :D

    _____________________________________________________________________________________

Leave a Reply

CANGGIH!